Jumat, 14 September 2012

Strategi forex trading Extreme Scalping No Loss

Welcome sobat trader...

Masih pada mencari teknik trading yang paling baik??? Banyak pilihan yang ditawarkan para trader profesional dengan strategi trading yang mereka miliki, namun perlu sobat garis bawahi bahwa semua strategi seprofit apapun belum tentu profit waktu kita yang menggunakan. Hal itu wajar saja karna setiap trader pemula harus mencari gaya trading yang sesuai dengan style trading masing-masing.

Disini saya akan share sebuah strategi yang mungkin bisa menjadi referensi untuk sobat dan siapa tau strategi ini cocok buat sobat, Semoga saja heheee...

Sobat suka dengan gaya trading scalping??? Kalau biasanya kita scalping di Time frime yang kecil m15, m5 atau bahkan di m1 tapi pernahkah sobat berfikir untuk scalping di TF H1??? Strategi ini karya masta NatheaFX, beliau mengajarkan untuk scalping d TF H1 namun bukan hanya scalping biasa, tetapi extreme scalping :)

Wuussshh, jangan mikir extreme yang aneh-aneh ya, intinya yang penting profit dan no loss. Scalping di TF H1 ini ada 2 cara, silahkan sobat lihat gambar berikut:


Pada strategi ini kita lihat di TF H1 dan untuk konfirmasi melihat TF H4 no indikator. Dengan strategi extreme no loss, sobat bisa saja OP lebih dari 3-5 kali dalam 1 candle dengan TP 5 pips walaupun candle tersebut hanya mempunyai tinggi beberapa pips. Simple kan :)

Strategi diatas scalping yang biasa, untuk yang extreme bisa sobat pelajari sendiri dengan download tutorial lengkapnya dan silahkan dicoba di akun demo dahulu atau sobat bisa memanfaatkan trade simulator agar sobat bisa dapet ruhnya dari extreme scalping ini.

Untuk sobat yang tidak suka menunggui chart atau yang sibuk, bisa mencoba menggunakan strategi harian atau strategi bulanan, artinya kita hanya trading 1 hari sekali atau 1 bulan sekali. Sobat juga bisa belajar untuk mensiasati GAP yang sering terjadi di hari senin atau saat pembukaan market dengan cara yang sangat simple.

Good Luck Sobat...

WE CAN DO THIS ^_^
Share It On:


Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. Makasih banyak mas...saya ijin download yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo silahkan gan, ambil j semua yg kira2 bermanfaat :)

      Hapus
  2. kalau bisa pak tolong kasi buatkan video tutorialnya juga, ane kebingungan pak maklum newbie, tolong ya pak

    BalasHapus
  3. belum pernah juga melakukan sclaping dengan cara ini karena memang paling banyak juga melakukanya dengan memanfaatkan TF M15 saja di octafx , jadi memang apaka dengan cara seprti ini bisa masuk dalm scalping telerbih jika menggunakah H4

    BalasHapus
  4. Dimana broker ACY memang broker terbaik dimana yang ane lihat, promo bonus yang menarik, fasilitas terbaik yang di berikan. Namun dimana ACY ini dimana untuk awal depo sangatlah besar, dan leverage nya kecil, ane tidak tertarik untuk gabung bersama ACY ini, dan belum tentu juga dapat trading dengan nyaman, aman. Semoga untuk ACY ini dapat di kembangkan kembali dimana telah tersedia minimal depo yang rendah dan leverage di gedein dikit agar ane dan trader yang lain dapat uji coba gabung di ACY. Yang pasti ane saat ini akan pilih broker yang laih deh

    BalasHapus
  5. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    BalasHapus