Senin, 17 September 2012

Cara surfing dan gratis dollar dari EasyHits4u

Welcome Sobat Trader... 

Ada sobat yang mempunyai blog dan ingin meningkatkan traffic ke blog sobat???  EasyHits4u jawabannya.

EasyHits4U adalah situs yang menggunakan program link exchange/traffic exchang  secara gratis dengan seluruh user yang sudah terdaftar di EasyHit4U. Setiap kita melakukan surfing sebanyak 1 kali, maka kita akan mendapatkan trafik gratis ke blog kita sebanyak 1, karena kita memperoleh kunjungan balik selain itu EasyHits4U sangat cocok buat mempromosi blog/site apalagi blog/site kita tentang bisnis juga untuk menghemat biaya, malahan menghasilkan uang. 

Setiap anda surfing / telah mengunjungi 1000 website yang ada, kompensasinya adalah 0,30 dollar gratis, dan bisa di payout via paypal setelah jumlahnya $3. Sobat juga bisa memanfaatkan untuk promosi broker maupun strategi terbaik sobat.

Cara bergabung di easyhits4u:
  • Buka situsnya Disini
  • Isi form yang telah disediakan dengan benar. 
  • Buka email yang kita gunakan untuk melakukan aktifasi
  • Dan selanjutnya selamat sobat telah bergabung 
Cara menadaftarkan blog di EasyHits4u:
Temukan form seperti di bawah ini di bawah bagian start surfing yang telah kita pilih dan kita klik sebelumnya.
  
Cara Surfing di EasyHits4U ada 2 macam yaitu:
  • 15 sec (anda akan dapat 0.5 kredit setiap surfing, dan jika saat anda surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaikan
  • 20 sec (anda akan dapat 1 kredit setiap surfing)
Kesimpulanya patokan dasar timer adalah 15 sec untuk 0.5 kredit, dan setiap ada penambahan timer 5 sec maka akan ada tambahan kredit, misal anda lihat timer menjadi 40 sec maka akan mendapat 2 kredit. Plihan tergantung anda kredit <> total surfing. Kredit akan berpengaruh pada jumlah yang bisa anda alokasikan untuk blog/bannner anda, Total surfing berpengaruh pada nilai $$$ ($0.3/1000)
 Timer 15 sec(0.5 kredit)
 Timer 20 sec (1 kredit)

Setelah kita pilih salah satu jenis surfing tersebut maka akan tampil halaman surfing dan pada bagian kiri atas akan tampil seperti gambar berikut, jika timer sudah berubah menjadi "GO" Maka kita tinggal pilih kata-kata sesuai dengan yang kata-kata yang muncul seperti di bawah rwersu atau jawaban pertanyaan yang ada pada kotak, atau berupa penjumlahan atau pengurangan.

maka anda tinggal pilih kata-kata atau jawaban yang sama dengan pertanyaan/kata-kata yang ada pada kotak, kadang muncul kata-kata tapi kadang muncul pertanyaan berupa penjumlahan atau pengurangan, jadi anda tinggal cari jawabannya pada kata-kata disebelah kiri tulisan "GO". Seperti pada gambar (kotak hitam) muncul tulisan rwersu maka anda harus klik kata rwersu bukan(ledier atau edifug). Perhatikan Site ID jika sudah berubah menjadi 1, maka itu berarti anda akan mendapatkan bonus, maka tunggulah halaman tersebut selesai load/tampil sempurna, lihat gambar berikut, jika anda melihat seperti ini maka tinggal anda klik "Claim Your Prize Now", tunggu ah bonus apa yang anda dapat, karena bermacam-macam, kalau bonus dollar $$$ biasanya jika kita sudah surfing diatas 200 pada hari itu.
 

Satu lagi buat meningkatkan trafik ke blog/web sobat, silahkan daftar disini. 

WE CAN DO THIS ^_^ 
Share It On:


Artikel Terkait:

1 komentar: