Minggu, 28 Oktober 2012

Cara Daftar Di Skrill/Moneybookers

Cara Daftar Di Moneybookers - Perlu anda ketahui Skrill/Moneybookers atau yang sering disingkat dengan MB ini sama fungsinya seperti Paypal, AlertPay, Google checkout, E-Bullion dan 2checkout. Moneybookers merupakan salah satu payment gateway yang berfungsi untuk mengirim dan mentransfer uang dengan mudah, cepat dan instant melalui internet ke akun MB lain dimanapun di penjuru dunia Tanpa perlu lagi menggunakan cara-cara tradisional seperti penggunaan kertas check. Kelebihan Skrill/MoneyBooker dibanding Paypal yang lumayan ribet verifikasinya ialah verifikasinya yang tidak membutuhkan Kartu Kredit (CC) maupun VCC (Virtual Credit Card).
Skrill/Moneybookers sendiri merupakan cara pembayaran yang sangat aman karena didukung dengan regulasi Financial Service Authority (FSA). System pembayaran ini juga menerapkan anty money laundering serta bisa digunakan untuk deposit dan trading di broker-broker terbaik. Untuk mencegah Fraud dan money laundering, Moneybookers mewajibkan para pengguna jasa Nantinya setelah mendaftar, pihak Skrill/MoneyBookers akan mengirim surat yang berisi PIN number yang harus kita masukkan dalam situs skrill/moneybookers tersebut.
Silahkan ikuti cara daftarnya seperti berikut:
  • Klik DISINI Untuk daftar. 
  • Setelah Cara Mendaftar Skrill/Moneybookers sobat lakukan, dengan isi formulir yang disediakan dengan lengkap, terutama alamat rumah yang tetap selengkap mungkin.
  • Selanjutnya tinggal langkah terakhir, yaitu verifikasi. Seperti yang saya bilang di atas, verifikasi alamat skrill/moneybookers WAJIB hukumnya. Jika akun MB sobat belum terverifikasi, maka akun MB sobat tidak bisa di gunakan untuk bertransaksi (penarikan-pencairan etc), Proses ini agak sedikit memakan waktu karena bagi kita yang berada di indonesia, karena terkadang ada faktor Lokasi atau salah alamat (kalau yang ini sepertinya antara sobat yang mengirim data tidak akurat dan tukang post nya yang sedikit lemot..
  • Tapi kalau semua lancar kira-kira 3-5 minggu sejakPIN dikirimkan oleh pihak MB (tentu disesuaikan dengan kondisi alamat) surat bakal nyampai kerumah sobat dalam keadaan selamat tanpa sobek atau bolong.
  • Kalau surat yang berisi PIN sudah ditangan, langsung aja masuk ke akun skrill/moneybookers sobat. 
  • Klik Verify untuk memasukkan PIN yang sudah sobat terima.
  • Dilangkah kedua ini 6 digit PIN dimasukkan-AWAS! 3 kali salah memasukkan PIN
Selesai - Restriction sudah di lepas, kita sudah bisa mengupload dana via debit card atau melalui bank (Diperlukan kode swift bank) dan menggunakan fitur Skrill/MoneyBookers lainnya. Cara mudah daftar di skrill/moneybookers sudah selesai.

Update: 03 Januari 2014
Skrill memberikan cashback buat membernya sobat, walaupun sedikit tapi kalau refferal kita banyak yang transaksi maka akan banyak juga bonus yang akan kita dapatkan dari skrill/moneybookers ini. Buruan daftar sobat klik disini.
Share It On:


Artikel Terkait:

1 komentar: