Senin, 24 Desember 2012

Dollar gratis dari surfing online

Dollar gratis dari surfing online - Update WD: 19 Maret 2013. Sobat ingin mendapatkan trafik yang banyak ke blog atau website sobat? caranya gampang banget, kita hanya melakukan surfing online dan akan langsung mendapatkan pengunjung yang sama ke blog atau website kita. Dan asyiknya lagi hanya dengan surfing yang bisa menambah pengunjung ke blog atau website kita, kita juga akan mendapatkan bayaran berupa dollar gratis. Hmmmm, sekali dayung 2 pulau aja nie yang kita lewati hehheee...

Disini akan kita bahas web mana aja yang buat surfing online sekaligus dapat bayaran dollar gratis tadi. Yupz kita bahas 2 web aja ya biar nggak pusing kebanyakan surfing nantinya.

Cekidot:
==> Easyhits4u

  • Silahkan daftar disini.
  • Ratio surfing 2:1 untuk surfing selama 15 detik persurfing, ratio 1:1 untuk surfing selama 20 detik persurfing.
  • Bisa menambahkan website, banner dan text ads.
  • Dapat bonus setiap surfing 25 web.
  • Dapat bayaran $0.3 setiap 1000 surfing.
  • Withdrawal minimum $3.
  • Paypal dan Payza.
  • Lebih dari 640.000 member. 
  • Bukti Withdrawal: 1

  • Unique 1:1 Traffic Exchange
==> VastHits

  • Silahkan daftar disini.
  • Ratio surfing 4:3, surfing selama 15 detik.
  • Website, banner dan text ads.
  • Dollar gratis $0.3 setiap 1000 surfing.
  • Withdrawal minimum $10.
  • Paypal dan Payza.
  • 11.883 member.

Dari kedua surfing diatas, kita bisa mendapatkan rata-rata lebih dari 500 pengunjung setiap harinya ke blog atau web kita. Tapi, semua tergantung dari kita, malas atau nggak untuk melakukan surfing online agar mendapatkan kredit yang merupakan modal untuk mendapatkan pengunjung ke blog atau web kita. Kalau kita malas untuk melakukan surfing, kita juga bisa membeli kredit kok, so masih gampang untuk mendapatkan pengunjung :)

Segini aja dulu ya sob caaranya dapat dollar gratis dari surfing online, semoga bermanfaat dan nambah dollar di dompet sobat semuanya. Nice day....

WE CAN DO THIS ^_^
Share It On:


Artikel Terkait:

14 komentar:

  1. Jadi kepengen ikutan nih bang..heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah Bang Icah mah nggak perlu nyari receh ginian hehehee...

      Hapus
  2. HELLO MY FRIEND,HUGS BRAZIL. http://novajerusalemdecristo.blogspot.com.br/

    BalasHapus
  3. wah enak juga ya dapet uang gratis :D
    mantap gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah nyicil dollar kecil2an gan heheeee

      Hapus
  4. Balasan
    1. Heheeee iya gan lama nie, tapi gk apa2 namanya juga iseng j :)

      Kalo cepet di forex j gan :)

      Hapus
  5. This is great. I like it!!!

    BalasHapus