Rabu, 05 Maret 2014

Cara Trading Dengan Support dan Resistance Candle

Cara trading dengan support dan resistance candle - Pagi sobat semua, gimana nie kabarnya? Semoga baik-baik aja dan tradingnya diberikan profit ya. Tapi, beneran udah bisa profit belum nie tradingnya? Mau mencoba trading dengan support dan resistan candlestick? Simak berikut ya penjelasannya.

Trading dengan pola support dan resistan candle atau kebanyakan orang juga bilang trading dengan supply dan demand, hampir sama keduanya. Teknik ini sangat simple sekali tanpa diperlukan indikator yang ruwet di chart kita, sehingga kita bisa lebih fokus dalam trading

Coba dilihat penampakan gambar berikut ini, indikator yang dibutuhkan hanya horizontal line saja.

Gimana, sobat bisa kan buat garis seperti itu? Next...

Kenal kan sobat dengan pola breakout candle ini? Intinya sekarang kita hanya punya plan buy only. Next...

Close candle ada di atas resistan, so op buy dicandle berikutnya atau menunggu konfirmasi 1 candle lagi. Dengan TP di resistan terdekat. Next...

Upz hampir hit TP. Cut profit karna ada pola candle di dekat resistan. OP Sell...

Hmmm, bingung mau ngomong apa lagi, intinya dalam teknik trading dengan support dan resistan ini adalah sobat bisa mengetahui letak SnR dan paham pola-pola candle itu aja, simple kan?

Ok Sobat, langsung donlod aja dach ebooknya biar bisa sobat pelajari sendiri caranya dan langsung praktekkan di chart sobat sendiri ya. Semoga cara trading dengan support dan resistan candle ini ada manfaatnya buat sobat semuanya dan bisa dijadikan salah satu amunisi untuk terjun ke medan perang :)

WE CAN DO THIS ^_^

InstaForex
Share It On:


Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Benar sekali gan, mantap penjelasannya. Trading dengan sistem supply dan demand biasanya banyak di pakai oleh trader karena prinsip analisanya yang mudah. saya sendiri sekarang menggunakan prinsip ini di dalam akun ECN saya di octafx.

    BalasHapus