Senin, 14 Juli 2014

Cara Mendapatkan Profit Dari Copy Trading

Cara mendapatkan profit dari copy trading - Selamat malam sobat... Gimana nie punya kabar? Sudah nambahkah equity sobat or mungkin sudah ada yang bisa trading konsisten profit.. Good luck buat sobat yang sudah bisa menghasilkan profit konsisten dari trading sendiri. Sobat mau ikutan nyari profit dengan cara copy trading orang lain? Monggo disimak.

Bagi pemula yang memang belum bisa menghasilkan profit dari trading sendiri, tidak ada salahnya untuk mencoba ikutan nyari profit dalam trading melalui trading copy dari orang lain. Ini semua legal dan memang benar bisa menghasilkan kok sobat, terutama untuk investasi yang punya dana agak gede heeehee. Kalau sobat ingin ikutan nyari profit dari copy trading, silahkan ikuti caranya disini.

Silahkan buka akun baru dibroker rekomendasi berikut:
===> Forex4You
  • Buka akun klik disini.
  • Pilih akun Cent maupun akun ECN.
  • Deposit dan siap copy tradingnya.
  • Dengan menggunakan broker ini untuk subscribe signal kami, sobat akan langsung mendapatkan Rebate Otomatis yang akan terkirim ke akun trading sobat setiap hari.
 
Untuk memulai copy trading, sobat harus punya akun di komunitas MQL5. So sobat tinggal daftar aja disana gratis dan bisa mencari berbagai macam signal trading dari mulai yang free sampai yang berbayar.

Jika sobat berkeinginan mengcopy trading dari akun kami, silahkan klik banner disamping atau dibawah atau klik disini. Tapi, untuk signal copy trading dari kami dikenakan biaya sebesar $25 per bulan. Sobat juga bisa menghasilkan uang tambahan dari signal trading dari kami, yaitu dengan cara sharing atau merekomendasikan akun signal kami kepada temen-temen sobat dan yang lainnya. Sobat harus punya akun mql5 dulu dan nanti buat link khusus untuk agan sharenya, agan akan mendapatkan komisi 10% dari setiap orang yang agan ajak untuk subscribe akun trading kami, maka agan akan mendapatkan $2.5 persubscribers yang agan referensikan. Jika ada yang ingin ditanyakan, hubungi saja melalui YM sobat ;)

Kami juga menyediakan fasilitas manage account trading sobat dengan syarat dan ketentuan yang sangat-sangat mudah untuk diikutin, tanpa ada aturan profit sharing. So, semua profit yang dihasilkan mutlak menjadi hak sobat 100% tanpa ada potongan sedikitpun. Untuk syarat dan ketentuan lebih lengkap, silahkan kontak kami di facebook page. 

Demikian sobat cara mendapatkan profit dari copy trading akun orang lain, semoga bermanfaat dan dapat menambah equity kita semua, good luck sobat semuanya....

WE CAN DO THIS ^_^ 
Share It On:


Artikel Terkait:

3 komentar:

  1. Gan saya mau copy trading temen saya caranya gimana

    BalasHapus
  2. copy trading memang akan memberikan kita peluang yang besra jika kita mengikuti signal yang menguntungkan, akan tetapi jika trader menginginkan kesuksesan dengan kemampuan yang dimilikinya maka sevaiknya berusaha untuk bisa melakukan prediksi sendiri secara mandiri seprri yang selama ini dijalankan di OctaFx

    BalasHapus