Rabu, 29 Mei 2013

Trading Santai Dengan Dewa Scalper Versi 9

Trading santai dengan dewa scalper versi9 - Hallo sobat trader semuanya, gimana hasil tradingnya selama ini??? Maaf banget jarang posting artikel terbaru tentang teknik trading karna lagi males sekali ^_^. Nah ini akan saya share teknik trading dewa scalper versi 9 yang Insya Allah bisa memberikan profit yang konsisten kepada kita semua, Aamiinn.

Teknik trading dengan menggunakan indikator dewa scalper ini sangat banyak versinya namun yang akan saya share disini yang versi9. Karna dewa scalper yang versi9 ini sangat simple dalam pengaplikasiannya serta menjanjikan profit yang Insya Allah bisa konsisten. 

Teknik trading menggunakan indi dewa scalper yang versi9 ini kita hanya dituntut untuk melakukan tebar jaring di zona triple zero sehingga kita tidak perlu memikirkan analisa harga akan kemana yang penting saat harga sedang running dan mendekati area triple zero kita klik saja script yang sudah disertakan, maka akan secara otomatis membuka pending order buy stop dan sell stop kedalaman 10 level.

Ini tampilan templatenya:
Dan contoh melakukan tebar jaring:
Silahkan sobat download dulu indikator dewa scalper versi9 ini disini.
Nanti bisa sobat lakukan eksperimen dulu cara penggunaannya dengan mencoba di akun demo.

Oya, teknik trading dengan tebar jaring dewa scalper versi9 ini bisa digunakan di broker manapun, namun sangat saya sarankan untuk digunakan di broker yang spread dan ada akun cent_nya karna kalau di akun standart memerlukan modal yang lumayan besar.
Saya menyarankan untuk menggunakan di broker berikut ini:
  • Broker Exness, Klik Disini. Karna di broker exness ada akun cent dengan minimal lot $0.01.
  • Broker Roboforex, Klik Disini.
  • Broker Octafx, Klik Disini.
Ok sobat, segini dulu posting kali ini tentang trading santai dengan dewa scalper semoga sobat bisa selalu profit konsisten, Aamiinn.

WE CAN DO THIS ^_^
Share It On:


Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. yang menjadi pertanyaanya ialah bagaimana indikatator ini apakah bisa berlaku untuk semaua pasangan mata uang major .karen selama ini trading di octafx memanfaatkan pair major untuk trading dengan kondisi yang lebih baik

    BalasHapus
  2. hadiah dan promo dari broker ACY ini memang sangat bagus gan, tadi nya ane juga mau masuk ke ACY ini. namun awal deposit nya sangat besar jadi ane kurang minat untuk masuk ke ACY, karena sangat tidak cocok untuk trader recehan seperti ane gan.

    BalasHapus