Rabu, 19 Februari 2014

Cara Trading Mudah Dengan Fibonacci

Cara trading mudah dengan fibonacci -  Halo sobat trader semua,... Gimana nie hasil tradingnya, semoga udah bisa konsisten ya profitnya dan jangan lupa sedekahnya :)
Kalau sobat masih bingung nyari strategi trading yang bisa buat sobat profit konsisten, silahkan disimak disini akan ane share teknik trading yang In Sya Allah bisa profit konsisten, hanya saja dibutuhkan MM yang paling bagus.

Ok sobat, ada hal mendasar yang perlu dipahami oleh semua trader yaitu pola resistant dan support karna di kedua area inilah kita bisa menentukan kemana harga akan berlanjut. Nah dalam trading dengan menggunakan fibonacci ini, cara menentukan SnR sangat gampang sekali karna kita hanya menentukan High dan lownya saja.

Langsung saja sobat, kita lihat contoh penarikan fibonya kedalam chart beserta hasilnya:

Teknik trading dengan fibonacci ini hanya untuk TF Daily dan semua pair bebas. Namun, ada yang perlu digaris bawahi sobat, bahwa dalam dunia trading sangat jarang seorang trader bisa trading tanpa loss, nah yang perlu dipahami adalah akumulasi rata-rata dalam sebulan, yang penting masih banyaklah untung daripada kerugian kita. 

Strategi ini sangat mudah dipahami sobat, silahkan dipelajari sendiri dengan download file ebooknya dahulu. Semua sudah ada penjelasan, mulai dari entry dan exit serta penggunaan MM yang bagus.

Ok sobat, semoga artikel cara trading mudah dengan fibonacci ini bisa bermanfaat untuk sobat semua dan bisa merubah mindset sobat kalau ternyata trading itu fun and enjoy :)

WE CAN DO THIS ^_^

Nb: Password ebook: alhamdulillah

InstaForex
Share It On:


Artikel Terkait:

3 komentar:

  1. ok gan, trimakasih ilmunya sudah disharingkan, izin donlod ebooknya,,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan, semoga bermanfaat dan menghasilkan opit :)

      Hapus
  2. penggunaan fibonnaci ini bisa berhasil dipergunakan dengan baik di octafx ketika menggunakan timeframe H1 yang memang akan memberi kesempatan lebih baik lagi dalam melihat pergerakan harga, dan hal ini diupayakan juga dengan menggunakan indikator yang lain

    BalasHapus